• Blog Stats

    • 11,462 hits

Travelling, Kobe- Japan

Perjalanan ke Kobe, salah satu kota exotic di Jepang karena terdapat banyak sekali tempat wisata untuk disinggahi dan sangat indah untuk diabadikan dan dikenang. Berangkat dari Osaka dengan mengendarai mobil dan diiringi hujan rintik- rintik dan udara sejuk menambah kenikmatan suasana. Persinggahan pertama adalah Akashi- Kaikyo Bridge, Jembatan yang menyerupai Golden Gate di San Fransisco ini sangat megah dan panjang menunjukkan tingginya level architecture orang- orang Jepang.

Akashi Bridge

Kenyamanan dalam bertransportasi kemanapun di wilayah jepang membuat kelelahan menjadi hilang ditambah lagi tidak adanya kemacetan sedikitpun seperti di Jakarta membuat wisatawan betah tinggal di Jepang. Perjalanan berlanjut ke daerah pelabuhan yang sangat terkenal di Kobe tempat terjadinya aktivitas maritim yang terbesar di Jepang. Di tempat ini ada 2 tempat wisata menarik yaitu pelabuhan laut Harborland dan Port Tower yang sangat terkenal indahnya.

Harborland dan Port Tower

Chinatown

Perjalanan selanjutnya adalah suatu tempat yang dinamakan Chinatown di Nankinmachi   tempat  kita makan siang dengan hidangan Chinese Food yang lezat dengan latar belakang bangunan budaya China yang sangat indah. Kobe sebagai kota terbesar no. 6 di Jepang memang sangat maju dalam hal tata kota, industri besar juga banyak terdapat di kota ini serta tempat wisata yang tersebar di seluruh wilayah kota.

Perjalanan terakhir adalah sebuah tempat wisata yang berupa prototipe kota- kota besar di Eropa, tempat ini dinamankan Kitano Thomas House. Tema architecture sangat menonjol diangkat buat pengunjung untuk melihat keanggunan budaya Eropa.

Perjalanan kami semakin lengkap saat kita mampir untuk merasakan Kobe beef yang sangat terkenal kelezatannya pada saat perjalanan pulang. Sebuah pengalaman yang tidak akan terlupakan dan puji kehadirat Allah AWT telah diberikan kesempata menyaksikan keindahan dunia dari belahan dunia lain. – bukittursina-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: