• Blog Stats

    • 11,462 hits

Maradona menjajagi gabung Aston Villa

Diego Armando Maradona

Martin O’Neill telah berhenti sebagai bos Villa minggu lalu, sebagai ganti pelatih sementara Kevin McDonald membawa Aston Villa unggul 3-0 pada laga pembukaan melawan West Ham United.

Pelatih Ajax Martin Jol dan pelatih timnas USA Bob Bradley telah dihubung- hubungkan dengan klub dari West Midlands tersebut, tetapi datang Maradona yang yakin akan memimpin Aston Villa musim ini,

“Saya kira Diego mempunyai kans untuk datang ke Inggris dan menangani Aston Villa,” jelas Walter Soriano, official European representative kepada the Sunday Mercury.

“Dia sangat tertarik pada sepakbola Inggris dan pola hidup di negeri anda dan saya tahu ia sangat ingin untuk pergi kesana.”

“Dia mencintai daerah pinggiran Inggris dan cara anda menghormati privacy seseorang, dia akan sangat bahagia di sana terutama di klub besar sepert Aston Villa.”

Maradona meninggalkan posnya sebagai pelatih Argentina dengan kondisi yang tidak menyenangkan bulan lalu setelah berseteru dengan Presiden AFA Julio Grondona, setelah tampil impresif di World Cup Afsel dan membawa Albiceleste sebelum dibantai 4-0 oleh Germany diperempat final.

Soriano menambahkan: “Bila si owner Randy Lerner memberikan penawaran yang serius, saya yakin dia akan merespon dengan positif.
“Diego saat ini sedang melakukan pembicaraan dengan beberapa klub di Eropa termasuk dengan sebuah klub di Inggris mengenai jabatan melatih dan memilih dengan hati- hati.”

Maradona mempunyai karir sepakbola yang amat cemerlang, termasuk terpilih sebagai salah satu pemain terhebat sepanjang masa berdampingan dengan Pele, hanya sayangnya dia mempunyai problem kecanduan alkohol dan obat- obatan yang membuat dia harus out dari World Cup 1994 di USA.

Maradona telah berusaha keras melatih dibeberapa klub sebelum dia melakukan operasi di tahun 2007 dan menjadikannya lebih kurus dan lebih sehat dibandingkan beberapa tahun sebelumnya.

Maradona baru saja membawa Argentina lolos kualifikasi zona Amerika ke World Cup di South Africa, sebelum dengan mengejutkan membawa Argentina tampil flamboyan dan menciptakan banyak goal di perhelatan sepakbola 4 tahunan tersebut. –bukittursina

Hasil akhir Liga- Liga Eropa dan Amerika :

Premiere League :

Manchester United  3 – 0  Newcastle United

Deutchland fussbal Bund Pokal :

FfR Aalen 1 – 2 Schalke04

TSV Germania Windeck 0 – 4 Bayern Muenchen

Liga Argentina :

Independiente 1 – 1 Argentinos Junior

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: