• Blog Stats

    • 7,083 hits

Kyoto, tempat budaya asli Jepang

Kyoto yang sarat dengan peninggalan budaya merupakan tujuan pariwisata budaya paling utama di Jepang. Kyoto selalu indah sepanjang tahun, salju di musim dingin, mekarnya bunga Sakura di musim semi, bukit-bukit yang sejuk di musim panas, dan pemandangan warna-warni daun musim gugur. Beberapa tempat pariwisata di Kyoto yang paling sering disinggahi adalah kuil Kiyomizudera, kuil Kinkaku- ji, Kyoto Gosho (Istana Kaisar di Kyoto), Kyoto Tower, dan masih banyak lagi.

Kiyomizudera

Kuil Kiyomizudera di musim semi

Udara segar yang mengiringi perjalanan kita semakin menambah kenyamanan menikmati tempat- tempat wisata yang telah berumur ribuan tahun dan tetap terpelihara dengan baik. Suatu pengalaman yang sangat menarik dan langka, karena mungkin perjalanan ini merupakan perjalanan sekali seumur hidup menikmati budaya suatu bangsa yang sangat peduli terhadap warisan nenek moyangnya. Masyarakat Jepang adalah contoh dari peradaban yang sangat maju dalam hal teknologi tetapi tidak meninggalkan warisan budaya asal usul mereka, ini tergambar sangat jelas pada anak- anak muda yang masih mau melihat wisata kuil- kuil yang berusia tua, meninggalkan hingar bingar modernisasi kehidupan mereka.

Indahnya kuil emas Kinkaku- ji

Indahnya kuil emas Kinkaku- ji

Perjalanan mengelilingi Kyoto meninggalkan kesan mendalam mengenai kehidupan masa lalu yang tertuang dalam sejarah kuil- kuil yang banyak tersebar di seluruh kota Kyoto. Kehidupan yang sangat unik juga mewarnai kehidupan sehari- hari orang- orang Kyoto, dimana anda akan melihat kombinasi budaya masa lalu berdampingan dengan serasi dengan kehidupan modern bangsa Jepang, gedung- gedung bertingkat berdiri berdampingan dengan warisan- warisan kuno yang berdiri tanpa canggung, betul- betul suatu paduan unik yang hanya bisa dilihat di kota budaya seperti Kyoto. Bila anda ke Jepang, tidaklah lengkap bila anda tidak singgah dan menikmati keindahan alam dan warisan budaya asli bangsa Jepang. bukittursina.


About these ads

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: